Jumat, 02 November 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Tidak hanya ajaran agama yang melarang bercinta dalam keadaan isteri haid. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Secara perubatan (kesihatan), 'making love' di saat pasangan sedang haid tidak sihat alias berisiko. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Menurut dr Ferryal Loetan, ASC & T, SPRM, MKes (MMR), Sex Consultant & Rehabilitation Specialist dari Klinik WIN, boleh jadi memang haid anda belum selesai, tapi boleh juga sudah selesai. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Hal ini bergantung kepada darah yang keluar sedikit atau banyak.Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Jangankan di saat haid, di penghujung masa haid pun harus dipastikan sama ada benar-benar menstruasinya sudah selesai.Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi   Mungkin juga sisa kotoran yang ada di dalam 'Miss V' ada yang tidak keluar atau belum keluar, tapi baru boleh keluar ketika melakukan hubungan intim kerana jalannya terbuka.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Ketika pasangan merasa haid sudah selesai tapi nyatanya darah terus keluar, sebaiknya jangan lakukan dulu hubungan suami isteri, sampai yakin tak ada lagi darah yang keluar. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Kerana jika melakukan hubungan intim ketika haid akan memudahkan kemasukan kuman atau penyakit dari luar ke dalam rahim.Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Bahkan yang paling berat boleh kemasukan gelembung udara (emboli) yang akhirnya boleh menyebabkan hal buruk terhadap tubuh kita. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  .

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Pada tiap wanita, setiap tempoh menstruasinya akan berbeza-beza, baik jumlah darah yang keluar atau jumlah harinya. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Kalau memang haid anda selama ini biasa empat hari, menurut Ferryal masih wajar. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Kecuali kalau sampai terjadi perbezaan yang sangat ketara dalam jumlah hari atau jumlah darah yang keluar.Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi  Ferryal mencadangkan, ada baiknya anda melakukan pemeriksaan doktor. Dari perbahasan di atas tentu boleh disimpulkan bahawa hampir tidak ada kemungkinan boleh terjadi kehamilan semasa wanitanya sedang haid. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar